Ada Yang Bisa Tahan Gak Sama 10 Lagu Sedih Ini?

Ada Yang Bisa Tahan Gak Sama 10 Lagu Sedih Ini?

Kamu lagi galau yah?  Hmm....  Kalau lagi galau begini emang paling enak dengerin lagu-lagu sedih,mau lagu barat kek, lokal kek, Terserah, biar bapernya makin berasa :v,tapi semoga Simakers dirumah gk baper yah dengerin lagu-lagu berikut ini,ini versi saya loh yak, Sy mencoba sebjektif nih, Cimak Kuy :

1.PINKAN MAMBO - Merindunya
"Loh,kok lagu beginian di posisi pertama gan" Coba ditest dulu gan lagunya, nanti mampir lagi kesini kasih komentar, Gk tau kenapa suaranya Mba Pinkan itu menyayat banget :'(, mungkin kalian dirumah cuman tau Lagu Kekasih Yang Tak Dianggap Doank Yah,  Hmmm...  Mainstream itu mahh :v.

2.J-ROCKS - Berharap Kau Kembali
Pastinya kalian tau J-Rocks Donkk, tapi kalau lagu ini udah kenal blom? Kenalan Makanya, sumpah lagu ini menyentuh banget*lebayy hihihi, Lagu ini dibuat 2 versi,  Bahasa Indonesia  dan Jepang.

3.MUSE - Unintended
"Lagu Apaan Nih? " Mungkin diantara kalian blom kenal sama lagu ini, atau bahkan gk kenal juga sama band Muse? Coba deh dengerin lagu ini, cocok buat pengantar tidur.

4.UNGU - Aku Bukan Pilihan Hatimu
Sebenernya pasti sudah banyak yg tau sama lagu ini,lagu ini parah gan bikin baper, ehh tapi gk boleh baper donk.

5.AVENGED SEVENFOLD - So Far Away
Bukan cuman lagunya doank gan yang sedih, tapi kisah dibaliknya juga, ini adalah Lagu yg diciptakan Synyster Gates (Gitaris AS) Untuk mengenang sang sahabat sekaligus drummer AS yaitu The Rev Yg meninggal di tahun 2009 , RIP REV.

6.DRIVE - Bersama Bintang
Pasti udah tau donk lagu ini, kalo gk salah dulu pernah jadi Ost Sinetron deh, Lupa saya :v,  Lagu ini recomended banget nihh.

7.D'MASIV - Merindukanmu
Yah meskipun band ini dikenal sering plagiat karya musik luar,  tetapi saya tetap mengapresiasi setiap karya yang telah dilahirkan band ini, ini salah satunya.

8.ROSSA - Kumenangis
Siapa sih yg gk kenal Mbak Rossa?, Perlu kalian ketahui betapa banyaknya Fanbase Yg tersebar bukan hanya diindonesia, tetapi juga menyebar sampai negeri seberang,  dilihat aja dari Judulnya Ku Menangis :'(, ehh tapi jangan sampai nangis yah dengerinnyaa hihihi.

9.ONCE - Dealova
Hmmm...  Sebenernya yg saya tahu lagu ini dibawain sama mas Opick,  Tapi saya lebih suka Versi Once nya hihihi.

10.MERPATI - Tak Selamanya Selingkuh Indah
Lokal lebih baik donkk, Mungkin kalian akan menilai lagu ini kampungan, tapi lihat makna dibalik lagu ini yg ingin disampaikan sang penulis lagu ini,  sangat menyentuh.

Itu dia tadi 10 Lagu yang semoga gk bikin kalian galau lagi :v, itu tadi versi saya yah,  yah mungkin menurut kalian selera musik saya rendahan, Kalo ada lagu yang mau ditambahin silahkan di comment,  Maju Terus Musik Indonesia! , Terima Kasih

0 Response to "Ada Yang Bisa Tahan Gak Sama 10 Lagu Sedih Ini? "

Posting Komentar